Kode Tender 6270291
Nama Tender Pembuatan Tanaman Reboisasi Pengayaan LMU Terpilih di DAS Pendukung Ketahanan Pangan pada KPHL Wilayah VI Kab. Kaur Blok I, 50 Ha
Tanggal Pembuatan 10 September 2018
Lingkup pekerjaan Pembuatan Tanaman Reboisasi Pengayaan LMU Terpilih di DAS Pendukung Ketahanan Pangan pada KPHL Wilayah VI Kab. Kaur Blok I, Seluas 50 Ha yang terdiri dari pekerjaan penanaman dan pemeliharaan tahun berjalan P-0, pemeliharaan tanaman tahun I P-1 dan pemeliharan tanaman tahun II P-2, dengan output hasil akhir penanaman dan pemelihaaan tahun berjalan P-0 dengan prosentase tumbuh tanaman minimal 70 persen, pemeliharaan tanaman tahun ke-I P-1 dengan prosentase tumbuh tanaman minimal sebesar 90 persen dan pemeliharaan tanaman tahun ke-II P-2 dengan prosentase tumbuh tanaman minimal sama dengan hasil pemeliharaan tanaman tahun ke-I P-1 yaitu sebesar 90 persen.
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
Satuan Kerja BALAI PENGELOLAAN DAS DAN HUTAN LINDUNG KETAHUN
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Lelang Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2018    APBN 2019    APBN 2020   
Nilai Pagu Paket Rp 452.052.000,00 Nilai HPS Paket Rp 450.073.250,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Jamak
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • HL. Bukit Raja Mandara, Desa Manau Sembilan I Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur - Kaur (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Surat Ijin Usaha SIUP KecilPeserta yang berbadan usaha harus memiliki surat ijin usaha (SIUP) kecil, yang diterbitkan oleh instansi yang berwenang dan bergerak pada bidang/sub bidang Pengusahaan Hutan Tanaman (0211).
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahunan Tahun 2017 atau untuk perusahaan yang baru berdiri tahun 2018 berupa Bukti Penerimaan Elektronik untuk bulan Juli 2018.

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pada bidang kegiatan pengadaan bibit tanaman kehutanan atau perkebunan, penanaman dan pemeliharaan tanaman.

Tenaga Ahli

Memiliki Tenaga Ahli dengan kualifikasi keahlian sebagai Site Manager pendidikan Minimal S1 Kehutanan atau pertanian, pengalaman minimal 3 tahun, 1 orang dan sebagai tenaga tetap.

Tenaga Teknis

Memiliki Tenaga Teknis dengan kualifikasi keahlian sebagai a. Tenaga teknis lapangan minimal SLTA sederajat ijazah, pengalaman minimal 3 tahun 2 dua orang dan sebagai tenaga tetap. b. Tenaga Administrasi Minimal SLTA sederajat ijazah, pengalaman minimal 3 tahun 1 satu orang dan sebagai tenaga tetap. c. Tenaga Logistik minimal SLTA sederajat Ijazah, pengalaman minimal 3 tahun 1 satu orang dan sebagai tenaga tetap

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1. GPS 2 unit 2. Kompas 2 unit 3. Truk 1 unit 4. Komputer 1 unit 5. Sepeda Motor 2 unit 6. Gerobak Dorong 6 unit 7. Cangkul 20 buah 8. Skop 10 buah. 9. Parang 20 buah, 10.Handspreyer 5 buah, 11. Meteran 2 buah, 12. Kamera 2 buah.

Peserta Tender 14 peserta